Mourinho Tertarik Melatih Klub Amerika Serikat

Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Jose Mourinho mengungkapkan tertarik untuk meneruskan karier kepelatihannya di Amerika Serikat. Ia ingin menangani salah satu klub dari Major League Soccer (MLS).

MLS memang menjadi salah satu kompetisi yang tengah naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Banyak klub dengan modal besar mendatangkan beberapa pemain bintang.

Selain itu, banyak juga pemain kenamaan yang memilih untuk menutup kariernya dengan bermain di MLS. Mourinho juga menilai bila kompetisi di Negeri Paman Sam tersebut memang menarik.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

(Baca juga: Eks Presiden Barca: Messi Nyaris Gabung Inter Milan)

Dan ia tak menutup kemungkinan untuk menjadi peracik tim di sana. Akan tetapi, untuk saat ini pelatih asal Portugal tersebut masih fokus bersama Chelsea dan menikmati persaingan sepakbola di ranah Eropa.

"Saya kira langkah berikutnya untuk MLS adalah menarik minat para pemain muda dan juga para pelatih,” kata Mourinho, seperti dilansir Caughtoffside.

“Saya? Mengapa tidak? Tapi, tidak sekarang, karena saya selalu menikmati sepakbola Eropa. Namun, dalam beberapa tahun mendatang, saya takkan bilang tidak. Lippi pergi ke Tiongkok, Capello pun pergi ke Rusia,” lanjutnya.

(Baca juga: Kemenangan Beruntun Hapus Rasa Takut AC Milan)

Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini dikabarkan tengah dalam posisi sulit sebagai pelatih Chelsea. Kabar pemecatannya mulai menyeruak, menyusul beberapa hasil negatif yang diraih oleh Diego Costa dan kawan-kawan. (one)

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016