Rekor Sempurna Terhenti, Ini Kata Kapten dan Pelatih Bayern

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Rekor 100 persen kemenangan Bayern Munich di awal musim akhirnya harus terhenti. Die Roten gagal menaklukkan Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga, Jumat 30 Oktober 2015 (Sabtu dini hari WIB).

Lahm Sebut Schweinsteiger Pemain Sensasional
Bayern hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Franfurt di Commerzbank Arena. Hasil ini disesali kapten Die Roten, Philipp Lahm. Lahm menilai Frankfurt bermain sangat bertahan sehingga menyulitkan timnya mencetak gol.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

"Anda tak bisa berpikir mereka bisa tampil lebih defensif, dan kemudian lawan datang. Ini menyulitkan. Saya tak tahu formasi apa yang diterapkan Eintracht Frankfurt hari ini. Saya pikir 6-3-1. Itu sulit," ucap Lahm seperti dilansir Goal.

Sementara itu, pelatih Bayern, Pep Guardiola merasa kecewa dengan hasil ini. Namun, pelatih asal Spanyol ini memuji upaya lawan yang akhirnya sanggup menahan Bayern.

"Tentu saja, lawan bisa bermain sesuka mereka. Mereka bertahan sangat bagus dan mendalam, karena kami menciptakan sedikit ruang," ucap Guardiola.

"Saya pikir, kami punya peluang untuk memenangkan pertandingan. Pujian besar untuk tim saya yang telah mencoba segalanya," mantan pelatih Barcelona ini melanjutkan.

Hasil ini mengakhiri rentetan 10 kemenangan beruntun Bayern di awal musim. Namun, Die Roten masih kokoh di puncak klasemen dengan 31 poin dari 11 laga, unggul 8 poin dari pesaing terdekat, Borussia Dortmund. Dortmund berpeluang menipiskan jarak jika mampu mengalahkan Werder Bremen, malam nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya