Lawan Bayern, Arsenal Perlu Menyerang dengan Kecerdesan

Selebrasi gol pemain Arsenal kontra Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Arsenal tengah dalam performa apik di kompetisi Premier League, kondisi itu membuat mereka kian percaya diri hadapi Bayern Munich. Bek The Gunners, Gabriel Paulista, memberikan saran agar timnya bisa mengunci kemenangan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Arsenal dijadwalkan bertandang ke markas Bayern di Allianz-Arena pada matchday 4 Liga Champions, Kamis 5 November 2015 dini hari WIB. The Bavarians memang bukan lawan yang mudah.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Tim raksasa asal Bundesliga itu masih tampil sempurna sejauh ini fase Grup F, dan berhasil memuncaki klasemen dengan koleksi 6 poin. Paulista menyarankan agar Arsenal tampil menyerang, tapi tak lupa untuk bertahan.


"Ketika kami bermain ke markas lawan, kami juga harus memang harus tampil sedikit berbeda. Tetapi, bukan berarti kami akan menghabiskan tenaga untuk bermain bertahan," ujar Gabriel, seperti dilansir
Soccerway.


"Kami adalah tim besar. Kami harus tampil menyerang karena kami membutuhkan kemenangan. Tetapi, kami perlu menyerang dengan kecerdasan. Kami tidak boleh menelan kekalahan dan tidak membuat kami dalam situasi sulit di sisa fase grup ini," lanjutnya.


Walau begitu, Paulista tak menampik bila Arsenal bakal kesulitan di laga tersebut karena Bayern merupakan tim bagus dan posisinya bermain di kandang. Namun, dia melihat segalanya mungkin terjadi pada sepakbola. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya