Ronaldo Tanggapi Santai Pernyataan Wenger

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id -
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencoba santai menanggapi kritikan Arsene Wenger perihal Ballon d’Or. Sebelumnya, pelatih Arsenal itu menyebut penghargaan pribadi tersebut sebagai simbol keegoisan.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Tak hanya itu saja, pelatih asal Prancis tersebut menyatakan Ballon d’Or bisa menghancurkan karier seorang pemain karena hanya memikirkan pribadinya sendiri. Wenger sedari dulu memang menjadi pihak yang menentang akan penghargaan tersebut.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Kritikan dari Wenger tersebut tentunya sangat berhubungan dengan Ronaldo yang merupakan juara bertahan Ballon d’Or. Walau begitu, pemain asal Portugal enggan menanggapi terlalu jauh atas pernyataan dari Wenger.


“Itu adalah opini-opininya (Wenger). Saya menghargai opininya, tapi hanya itu saja,” ujar Ronaldo kepada
Evening Standard.


Ronaldo kembali masuk dalam kandidat peraih Ballon d’Or 2015. Mantan pemain Manchester United tersebut akan bersaing dengan 22 kandidat lainnya, termasuk Lionel Messi yang menjadi rivalnya dalam beberapa tahun terakhir.


Kandidat Ballon d’Or 2015 FIFA didominasi oleh pemain Real Madrid dan Barcelona. Selain ada Ronaldo dan Messi, ada pula Karim Benzema, Gareth Bale, Luis Suarez, Neymar Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Javier Mascherano hingga James Rodriguez dan Toni Kroos. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya