Van Der Vaart Terkejut Bale Bisa Bermain di Real Madrid

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Rafael van der Vaart mengaku terkejut, saat Real Madrid membeli Gareth Bale pada 2013 lalu. Bahkan, Bale memecahkan rekor pemain termahal saat itu, dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai 100 juta euro.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dikutip dari Canal+ pada Rabu, 11 November 2015, Rafael mengatakan, pernah menikmati dua tahun yang bahagia di Tottenham Hotspur. Dia pernah bermain bersama Bale dan tahu tentang kualitasnya. Untuk itu dia terkejut saat Bale bisa bermain di Real Madrid. Menurutnya, bintang timnas Wales berusia 26 tahun, itu tidak berada pada level yang sama seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

"Saya menjalani dua tahun yang bahagia di Tottenham. Kami berada di kubu yang baik dengan Bale, Lennon, Modric. Di Spurs Harry Redknapp selalu ingin bermain dengan sistem yang sama, dan saya bermain di belakang Crouch," kata Rafael yang kini bermain di Real Betis.

Merujuk pada kualitas Bale saat mereka bermain di klub yang sama, Rafael mengaku tidak pernah berpikir Bale akan berlabuh di Real Madrid. "Bale tidak seperti Ronaldo atau Messi. Itu level yang berbeda," ujarnya.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Bale telah bermain 99 kali sejak dibeli Real Madrid, namun baru dapat mencetak 41 gol. Catatan itu memang kalah impresif dibandingkan Ronaldo, walau Bale memiliki status sebagai pemain dengan bandrol yang lebih mahal.

(mus)

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017