Dua Legenda Brasil Jagokan Neymar Raih Ballon d'Or

Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Dua legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldinho dan Rivaldo satu suara memberi dukungan kepada juniornya, Neymar untuk meraih predikat Ballon d'Or tahun ini. Menurut mereka, Neymar merupakan pemain muda potensial.

Ballon d'Or, Target Utama Pogba Usai Gabung MU

Neymar sendiri masuk dalam daftar calon peraih Ballon d'Or dan akan bersaing dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan juga Andres Iniesta. Tentu tidak mudah bagi Neymar merebut hati para pemegang suara melihat saingannya tersebut memiliki kemampuan yang tak kalah hebat dibanding dia.
Sesal Neymar Gagal Bawa Brasil Menangi Laga Perdana


"Dia adalah fenomenal, pemain asal Brasil yang terbaik di dunia saat ini. Bagus untuk melihat dia meneruskan sesuatu yang telah kita lakukan sebelumnya," ujar Ronaldinho yang juga pernah meraih predikat Ballon d'Or seperti dilansir laman resmi Barcelona.


"Saya pikir dia bisa menjadi pemain terbesar di dunia, karena dia pemain hebat, seorang teman baik, dan saya berharap semuanya akan berjalan baik baginya," tambah Ronaldinho.


Sedangkan Rivaldo memberikan dukungan melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dia mengutarakan penilaiannya dengan mengatakan sangat senang melihat Neymar bermain untuk Barcelona, klub yang pernah juga dibelanya.


"Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pemain terbaik 2015, tapi menurut pendapat saya, dengan menghormati Ronaldo, Messi, dan pemain lain, Neymar layak menjadi pemain terbaik dunia," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya