Ibrahimovic Terusik Isu Transfer Ronaldo ke PSG

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jeff Haynes

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo semakin gencar digosipkan bakal bergabung dengan PSG musim depan. Kabar ini membuat penyerang Zlatan Ibrahimovic kini mulai terusik.

Belum tentu transfer tersebut menjadi kenyataan, namun pemain yang akrab disapa Ibra itu sudah duluan memberi peringatan. Dia tidak mau status sebagai andalan Les Parisiens direnggut CR7 kelak.

"Bukan masalah saya apa yang media tulis dan katakan. Tapi, di PSG cuma ada satu pemimpin," tegas Ibra dikutip Tribalfootball.

Mantan bintang Juventus dan AC Milan itu bukan bermaksud sok kuasa. Pernyataan itu bermaksud untuk mengingatkan agar para pemain anyar selalu menghormati seniornya yang sudah sejak awal berjuang mengangkat nama besar PSG.

"Semuanya lebih mudah bagi para pemain. Ketika saya baru tiba di sini, banyak hal berjalan tak sepatutnya dan kami harus berjuang membangunnya," bebernya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Isu kedatangan Ronaldo ke PSG kian gencar setelah pekan lalu dia ketahuan berbisik kepada pelatih Laurent Blanc di tengah laga Liga Champions. Dipercaya pemain asal Portugal itu menyatakan kesediaan menjadi pemain asuhan Blanc. (one)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019