Usai Diancam Bom, Pemain Jerman Kembali ke Hotel

Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Kabar kurang mengenakkan didapat Timnas Jerman jelang laga persahabatan melawan tuan rumah Prancis, Jumat 13 November 2015 (Sabtu dini hari WIB). Hotel tempat para pemain Der Panzer menginap, mendapat ancaman bom dari orang tak dikenal.

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016
"Polisi Prancis memberitahu kami bahwa ada ancaman bom dari orang tak dikenal. Bersama-sama dengan rekan saya, kami memutuskan meninggalkan hotel dalam waktu singkat," ujar petugas keamanan Federasi Sepakbola Jerman (DFB), Hendrik Grosse, seperti dilansir Soccerway, beberapa saat lalu.

Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Beruntung, situasi sudah bisa dikendalikan. Para pemain Jerman kembali ke hotel dan mempersiapkan duel yang akan berlangsung di Stade de France, pukul 02.45 WIB ini.

"Tim sudah kembali ke hotel. Fokus pada Prancis vs Jerman sekarang," demikian bunyi Twitter resmi DFB.

Di saat meninggalkan hotel, para pemain Jerman mengunjungi lokasi tenis legendaris, Roland Garros. Gelandang Jerman, Sami Khedira mengunggah foto perjalanan skuad dalam akun Instagram.

Bomb threat for the hotel. No problem for Die Mannschaft: then we'll play some Tennis at Roland Garros... ;-)

A photo posted by Sami Khedira (@sami_khedira6) on Nov 13, 2015 at 3:24am PST

"Ancaman bom di hotel. Tak masalah untuk Die Mannschaft. Kami memainkan beberapa pertandingan tenis di Roland Garros," tulis Khedira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya