Susunan Pemain Prancis Vs Jerman

Anthony Martial berlatih bersama Timnas Prancis
Sumber :
  • Dailymail
VIVA.co.id
Giliran Mantan Istri Martial Dipermalukan di Sosial Media
-  Laga seru akan berlangsung di Stade de France beberapa saat lagi. Tuan rumah Piala Eropa 2016, Prancis akan mencoba kekuatan mereka saat menghadapi juara dunia, Jerman.

Striker MU Benci Berlatih Angkat Beban
Prancis yang tak diperkuat Mathieu Valbuena dan Karim Benzema yang terkena skandal video seks, mengandalkan Anthony Martial di lini depan. Anthony Griezmann dan Thomas Mueller akan membantu kerja Martial.

Martial Coba Rayu Ibrahimovic ke Manchester United
Sementara itu, pelatih Jerman, Joachim Loew mengandalakna Mario Gomez dan Thomas Mueller di lini depan. Bastian Schweinsteiger dan Julian Draxler akan membantu dari lini kedua.

Loew menurunkan dua pemain muda, Matthias Ginter dan Antonio Ruediger di lini belakang. Ini bisa menjadi pembuktian kualitas mereka.

Kick off berlangsung pukul 03.00 WIB.

Susunan Pemain

Prancis: Hugo Lloris, Bacary Sagna, Raphael Varane, Laurent Koscielny, Patrice Evra, Lassana Diarra, Paul Pogba, Blaise Matuidi, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Anthony Martial.

Jerman: Manuel Neuer, Antonio Ruediger, Jerome Boateng, Matthias Ginter, Mats Hummels, Jonas Hector, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Julian Draxler, Thomas Mueller, Mario Gomez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya