Giroud dan Gignac Bawa Prancis Tekuk Jerman

Striker Prancis, Olivier Giroud bobol gawang Jerman
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam
- Prancis membuktikan diri mampu tampil solid meskipun tanpa Karim Benzema dan Mathieu Valbuena yang tersangkut kasus video seks. Tuan rumah Piala Eropa 2016 ini menekuk juara dunia, Jerman dalam laga persahabatan, Jumat 13 November 2015 (Sabtu dini hari WIB).

Drama 6 Gol, Prancis Kalahkan Rusia
Tampil di Stade de France, Prancis membuka keunggulan di masa injury time babak pertama. Gol diciptakan oleh Olivier Giroud.

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman
Gol ini berawal dari aksi Anthony Martial. Pemain Manchester United ini berlari di sayap kiri lalu mengecoh bek Jerman, Matthias Ginter. Umpan silangnya berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Giroud.

Prancis menggandakan keunggulan di menit 86, lewat aksi pemain pengganti, Andre-Pierre Gignac. Menerima umpan silang dari Blaise Matuidi, tandukan Gignac bersarang di gawang Der Panzer yang dikawal Manuel Neuer.

Skor 2-0 untuk kemenangan Prancis bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Prancis: Hugo Lloris, Bacary Sagna, Raphael Varane, Laurent Koscielny, Patrice Evra, Lassana Diarra, Paul Pogba, Blaise Matuidi, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Anthony Martial.

Jerman: Manuel Neuer, Antonio Ruediger, Jerome Boateng, Matthias Ginter, Mats Hummels, Jonas Hector, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Julian Draxler, Thomas Mueller, Mario Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya