Italia Dipermalukan Belgia, Conte Tetap Puas

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.

VIVA.co.id – Timnas Italia dipaksa bertekuk lutut oleh Belgia, dengan skor 1-3 dalam laga persahabatan di Stade Roi Baudouin, Sabtu 14 November 2015 dini hari WIB. Pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte, mengaku tetap puas dengan pasukannya.

Pertandingan yang juga dihelat dalam rangka memperingati 30 tahun tragedy Heysel itu, Italia mampu unggul lebih dulu lewat gol cepat Antonio Candreva. Namun, Belgia berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Jan Vertonghen di 45 menit pertama.

Conte Ungkap Rencana Perampingan Chelsea

(Baca juga: Timnas Jerman Ungkap Kengerian Tragedi Paris)

Di babak kedua, Belgia berhasil membalikkan keadaan usai Kevin De Bruyne dan Michy Batshuayi mencetak dua gol tambahan hingga mengunci kemenangan 3-1. Conte mengakui, Belgia memiliki pemain yang hebat.

"Kami melawan tim yang penuh dengan pemain bertalenta. Namun, saya tetap puas dengan kinerja pemain. Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, salah satu tim favorit di Piala Eropa 2016. Kami menunjukkan sikap tepat dan melanjutkan kinerja," kata Conte.

"Saya rasa, kami dihukum lebih dari selayaknya. Mereka mencetak gol penyeimbang skor dari sepak pojok dan gol kedua dari kesalahan kami. Itu disayangkan, karena kami sudah menunjukkan sikap baik," sambungnya, dilansir Football-Italia. (asp)

Ilustrasi pizza.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dari Pizza hingga saus tomat tidak boleh disediakan di kantin.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016