'Inggris Sulit Imbangi Lini Tengah Spanyol'

Para pemain Timnas Inggris.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
- Rekor tak terkalahkan Timnas Inggris dalam 15 pertandingan terakhir, akhirnya harus runtuh di tangan Spanyol. Pasukan Roy Hodgson kalah dari Spanyol 0-2, dalam laga uji coba yang digelar di Estadio Jose Rico Perez, Sabtu 14 November 2015 dini hari WIB.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Dalam laga tersebut, Inggris memang lebih banyak menerima tekanan dari tuan rumah. Hal ini diakui Hodgson, meskipun pelatih Timnas Inggris ini juga mengakui sulit mengimbangi lini tengah Spanyol.
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018


"Saya pikir selama 70 menit kami bertahan dengan baik. Tingkat kerja sama dan disiplin sangat baik. Sedikit kesalahan lewat sebuah serangan balik, saat kami berusaha memecah serangan," ujar Hodgson seperti dilansir
Sky Sports
.


"Gol pertama akan sangat penting bagi semua orang. Tidak ada banyak gol dalam pertandingan, tapi Spanyol bermain sangat baik. Itu adalah pertandingan yang sangat sult bagi lini tengah kami."



Di laga selanjutnya, Inggris dijadwalkan akan menghadapi laga uji coba kontra Prancis, 17 November 2015 mendatang. Laga ini masih belum pasti, setelah Paris dilanda teror bom yang menewaskan puluhan orang.


Meski demikian, Hodgson tetap fokus dan berharap timnya bisa mengambil pelajaran dari kekalahan ini.


"Semoga kami akan bisa belajar dari (pertandingan) malam ini. Kami tidak akan kehilangan kepercayaan karena masih ada lebih banyak (tantangan) yang datang," kata Hodgson. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya