Bintang Muda MU Dipercaya Gantikan Top Scorer Premier League

Winger Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang muda Manchester United, Jesse Lingard, berhasil masuk ke dalam skuad tim nasional Inggris jelang laga persahabatan melawan Timnas Prancis hari Selasa, 17 November 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pemain 22 tahun itu sudah dijagokan untuk menembus tim Inggris beberapa pekan terakhir setelah tampil impresif bersama MU dalam beberapa pekan terakhir.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Lingard akan menggantikan posisi penyerang Leicester City, Jamie Vardy, yang dipastikan harus absen setelah mengalami benturan melawan Watford akhir pekan lalu.


Sebelumnya, pelatih Inggris, Roy Hodgson, ingin menempatkan Vardy sebagai penyerang di laga Spanyol atau Prancis. Namun, top scorer Premier League itu terpaksa absen di dua laga itu.


Kabar buruk juga menimpa Michael Carrick yang mengalami cedera dalam kekalahan 0-2 melawan Spanyol. Gelandang MU itu dipastikan tak bisa bermain melawan Prancis.


Lingard sebelumnya belum pernah tampil membela timnas senior Inggris, namun menjadi pemain langganan timnas di level umur dan termasuk U-21.


Laga persahabatan hari Selasa di Wembley juga akan tetap digelar sesuai jadwal meski aksi teror di Paris membuat pengamanan lebih ketat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya