Kolombia Tak Remehkan Argentina yang Tanpa Messi-Aguero

Bintang Timnas Kolombia, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id - Menantang tim sekelas Argentina tampaknya bukan sebuah perkara mudah bagi tim mana pun juga. Meski harus tampil tanpa Lionel Messi dan Sergio Aguero, tim Tango tetap menebar ancaman bagi lawannya.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Hal tersebut diperingatkan oleh bintang tim nasional Kolombia, James Rodriguez, kepada para rekan setimnya saat mempersiapkan diri jelang laga persahabatan di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla, pada Rabu, 18 November 2015.

"Ini adalah tantangan dan kami harus memotivasi diri sendiri. Mereka lawan yang berat dan memiliki beberapa pemain yang sangat baik," jelas James yang dilansir oleh Canchallena.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca

Bahkan, tren buruk performa Argentina saat ini bukan jadi alasan untuk timnya lengah sedikit pun. "Kita perlu membangun skema dan tampil semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan," jelas playmaker Real Madrid ini.

"Baik Messi maupun Aguero tidak akan bermain, mereka masih memiliki skuad yang sangat baik. Absennya dua bintang mereka tidak mengubah apa pun atau tingkat kesulitan untuk menandinginya," terang pemain 24 tahun ini. (one)

Liverpool Perkasa, Barcelona Merana?
Pemain Manchester United U17, Callum Gribbin.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Pemain MU ini sempat mencuri perhatian Louis van Gaal musim lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016