Tantang Belgia, De Gea Sebut Hazard dan Benteke Jadi Ancaman

Kiper Manchester United David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id - Kiper tim nasional Spanyol, David de Gea yakin bahwa timnya akan menghadapi ujian berat kala bertandang menghadapi Belgia dalam laga persahabatan di Stade Roi Baudouin, Brussel yang digelar Rabu, 18 November 2015. Usai mengantongi kemenangan krusial saat mengalahkan Inggris 2-0 di Alicante, juara Eropa ini akan melanjutkan persiapan mereka untuk menatap Piala Eropa 2016.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Ujian berat Spanyol pun kini datang dari lawan berikutnya dengan menantang tim yang kini berperingkat nomor satu dunia, Belgia.

"Jika mereka (Belgia) kini berada di nomor satu dunia, tidak ada alasan untuk tidak mewaspadai penampilan mereka. Mereka memiliki tim yang sangat kuat dengan individu yang solid," kata De Gea kepada Soccerway.

Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018

Dan sosok yang jelas menjadi sorotan utama De Gea tak lain adalah winger Chelsea, Eden Hazard dan bomber Liverpool Christian Benteke sebagai pemain yang patut diwaspadai.

"Hazard dan Benteke, mereka adalah pemain yang sangat kuat dan akan menjadi ujian besar bagi kami untuk menghadapi Belgia, terutama ketika mereka bermain di kandang," ujar kiper Manchester United ini.

Menjadi Kandidat Teratas Pelatih Timnas Spanyol, Martinez Kaget

De Gea tidak meragukan lagi bahwa Spanyol harus menjadi yang terbaik untuk melanjutkan bentuk skema terbaru mereka, yang menunjukkan tren positif dengan membuat delapan kemenangan berturut-turut. (art)

Fernando Hierro saat menangani Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro

Fernando Hierro menolak kembali menjadi Direktur Olahraga RFEF.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018