Cavani Dilema, Pelatih Uruguay Pilih 'Tutup Mulut'

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer

VIVA.co.id - Pelatih tim nasional Uruguay, Oscar Tabarez enggan berkomentar banyak tentang situasi yang tengah melanda pemainnya, Edinson Cavani atas tragedi yang menguncang Prancis pekan lalu. Tabarez pun enggan bicara terlalu banyak tentang hal ini kepada awak media.

Juventus Punya Alasan Kenapa Ngotot Kejar Cavani

Cavani yang merupakan pemain Paris Saint-Germain kini tengah dilanda kebingungan apakah akan bisa segera kembali bergabung dengan PSG ke Paris atau tidak selepas jeda laga internasional.

(Baca: 2 Teman Tewas, Gelandang PSG Buru-buru Balik ke Paris)

Argentina dan Uruguay Calon Tuan Rumah Piala Dunia 2030

Mantan bomber Napoli itu saat ini masih memperkuat timnas Uruguay, yang akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan untuk menghadapi Chile, Rabu 18 November 2015.

"Saya belum berbicara dengan dia. Saya tidak tahu apa yang baru saja katakan pada saya," ungkap Tabarez yang dikutip Soccerway.

"Dia adalah pemain yang tinggal di kota itu, sehingga itu normal bahwa dia telah terpengaruh oleh kejadian tersebut," lanjut pelatih 68 tahun itu.

Tabarez menambahkan bahwa ia tidak punya hak apa pun untuk mengomentari hal ini dan menyerahkan sepenuhnya kepada Cavani.

Ditahan Imbang Uruguay, Dunga Menyesal

"Ini hal yang tidak ada hubungannya dengan pertandingan. Jadi saya tidak akan berbicara tentang hal itu dan jika saya tahu, saya tidak akan memberitahu Anda (pers)," tegas mantan pelatih Boca Junior tersebut kepada awak media.

Pemain Uruguay, Luis Suarez

Patung 'Buruk Rupa' Suarez Jadi Olok-olok

Suarez mendapatkan kehormatan dari fans di kampung halamannya.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016