Bendera ISIS Terpampang di Website Resmi Klub Belgia

Bendera ISIS.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVAnews

VIVA.co.id - Website resmi klub Liga Premier Belgia, KV Mechelen mendapatkan serangan dari para hacker, Selasa 17 November 2015. Para hacker mengubah halaman muka website menjadi gambar bendera ISIS.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Kondisi di Belgia sendiri saat ini cukup mencekam. Banyak terjadi ancaman teror, yang aparat kepolisian memutuskan untuk membatalkan laga uji coba tim nasional Belgia melawan Spanyol yang sedianya akan diselenggarakan dini hari nanti.

Berbagai ancaman teror terjadi selang empat hari tragedi Paris memang membuat gelisah negara-negara Eropa. Mereka khawatir, dengan adanya acara keramaian dapat memancing teror kembali terjadi.

Dilansir 101GreatGoals, puncak ancaman kepada Belgia terjadi melalui website resmi Mechelen. Kabar bendera ISIS yang bercokol di halaman muka kemudian tersebar dan membuat masyarakat menjadi semakin panik.

Karena tidak ingin kepanikan berkepanjangan, akhirnya pihak klub memutuskan untuk menonaktifkan sementara website tersebut. Belum ada pernyataan resmi perwakilan Mechelen mengenai kasus ini.

Hacker takes over the website of Belgium club KV Mechelen, uploads ISIS flag

Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018
Fernando Hierro saat menangani Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro

Fernando Hierro menolak kembali menjadi Direktur Olahraga RFEF.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018