Piala Eropa 2016

Pelatih Ini Jadi Korban Kegemilangan Ibrahimovic

Morten Olsen
Sumber :
  • REUTERS/Liselotte
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menjadi mimpi buruk bagi Denmark di laga playoff Kualifikasi Piala Eropa 2016. Bintang Paris Saint-Germain ini selalu mencetak gol dalam dua pertemuan, dan menggagalkan mimpi Denmark tampil di Prancis.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Ibra menyumbangkan satu gol saat Swedia menang 2-1 di leg 1, 14 November 2015. Mantan bintang Barcelona dan Inter Milan ini mencetak 2 gol, dini hari tadi, saat Swedia bermain imbang 2-2 dengan Denmark. Ini membuat Swedia melaju dengan agregat 4-3, dan Denmark harus tersingkir.

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
Raihan ini rupanya membuat pelatih Denmark, Morten Olsen, kecewa berat. Pelatih 66 tahun ini memutuskan mundur dari jabatannya, usai 15 tahun menangani The Danish Dynamite.

"Saya sudah memberitahu Federasi Sepakbola Denmark (DBU) dan para pemain, bahwa saya mengundurkan diri. Tak mungkin saya bisa terus melanjutkan, ini akan menjadi tugas pelatih baru," kata Olsen seperti dilansir Soccerway.

"Saya sangat kecewa karena para pemain gagal mendapatkan pengalaman tampil di putaran final. Ini menyakiti diri saya secara pribadi. Namun, saya rasa kami punya skuad yang bagus. Kami punya banyak pemain muda, dan ada juga yang lebih tua dan berpengalaman," tambahnya.

Sejak menangani Denmark pada 2000, Olsen mengantarkan timnya menembus 4 turnamen besar. DFB diyakini akan menunjuk pengganti Olsen sebelum akhir tahun. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya