Kualifikasi Piala Dunia 2018

Kata Martino Usai Argentina Raih Kemenangan Perdana

Pelatih Argentina, Gerardo Martino
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
12 Negara Asia Perebutkan Tiket Piala Dunia 2018
-  Argentina akhirnya merasakan kemenangan perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Albiceleste menundukkan Kolombia
dengan skor tipis 1-0
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Barranquilla, Selasa 17 November 2015 (Rabu dini hari WIB).

Pelatih Legendaris Brasil Sebut Neymar Belum Matang
Gol tunggal Argentina dilesakkan Lucas Biglia di menit 20. Hasil ini disambut baik pelatih Argentina, Gerardo Martino.

"Saya merasa senang dan lega karena kami mampu melanjutkan apa yang kami lakukan melawan Brasil. Kami memiliki waktu istirahat kurang dari satu hari, dan bermain di iklim yang tidak bersahabat," kata Martino seperti dilansir Four Four Two.

"Jika kami kalah, orang-orang akan bilang para pemain kurang berlari dan tidak mendukung pelatih. Untungnya, itu tidak terjadi. Kami mampu tampil bagus dalam 15 menit di saat seharusnya kami kelelahan karena cuaca, tapi kami terus berkembang dalam laga ini," lanjut mantan pelatih Barcelona ini.

Argentina mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan kekalahan 0-2 dari Ekuador. Setelah itu, finalis Piala Dunia 2014 ini bermain imbang 0-0 dengan Paraguay dan 1-1 menghadapi Brasil. Kemenangan akhirnya hadir di laga keempat.

Hasil ini membuat Argentina menempati posisi 6 klasemen sementara zona CONMEBOL dengan 6 poin, disusul Kolombia dengan 4 poin. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya