Apa Keputusan Bayern atas Nasib Arsenal di Liga Champions?

Bayern Munich vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Dua tim teratas di Grup F Liga Champions, akan bertemu di Allianz Arena pada Selasa, 24 November 2015. Bayern Munich sebagai tuan rumah, diyakini tidak akan kesulitan menghadapi Olympiakos di kandangnya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bayern menang 3-0 di kandang wakil Yunani, itu pada pertemuan pertama September lalu. Bukan kualitas yang membuat duel kedua Bayern dan Olympiakos jadi perhatian, tapi hasilnya yang berpengaruh besar bagi Arsenal.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Dilansir dari
Sports Mail
, Senin, 23 November 2015, memenangkan dua laga sisa di Grup F tidak cukup bagi Arsenal. Untuk lolos dari fase grup, Gunners harus berharap Olympiakos kalah di dua laga sisa.



Bayern dan Olympiakos memiliki sembilan poin, sementara Arsenal baru mengumpulkan tiga poin. Jika Olympiakos kalah dari Bayern, Arsenal dapat menentukan nasib mereka di pertemuan kedua dengan Olympiakos.


Arsenal bisa lolos jika menang dengan selisih gol lebih dari dua atas Olympiakos. Hasil imbang Bayern vs Olympiakos, jelas akan menghentikan perjalanan kubu Arsene Wenger di Liga Champions.


Nasib Arsenal ditentukan oleh Bayern. Klub raksasa Jerman itu mungkin tidak berniat kalah, tapi bukan berarti mereka tidak bakal memanfaatkan Olympiakos, untuk uji coba para pemain muda sekaligus mengistirahatkan pemain kunci.




Melalui situs resmi, Bayern mengumumkan David Alaba mengalami cedera, sehingga tidak dapat diturunkan melawan Olympiakos. Ada beberapa pemain lain juga yang harus menepi karena cedera seperti Franck Ribery.


Goetze dan Sebastian Rode pun tidak dapat diturunkan. Dilihat dari jadwal pertandingan, Bayern tidak punya tuntutan berarti untuk mengistirahatkan pemain utama yang masih tersedia.


Bayern hanya akan menghadapi Hertha Berlin di Bundesliga pada 28 November, kemudian Borussia Monchengladbach pada 5 Desember. Oleh karena itu Pep Guardiola dipercaya akan tetap menurunkan susunan terbaik melawan Olympiakos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya