Neuer: Bayern Munich Takkan Bantu Arsenal

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Peter Cziborra
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bayern Munich bakal menjamu Olympiacos Piraeus di penyisihan Grup F Liga Champions, Selasa 24 November 2015 (Rabu dini hari WIB). Laga di Allianz Arena ini dipastikan menarik karena ikut menentukan nasib Arsenal di kompetisi terelite Benua Biru itu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Bayern dan Olympiacos memiliki 9 poin, sedangkan Arsenal baru mengumpulkan 3 poin. Jika Olympiacos kalah dari Bayern, Arsenal dapat menentukan nasib di pertemuan kedua dengan wakil Yunani tersebut. Namun, jika Die Roten bermain imbang, perjalanan The Gunners di Liga Champions dipastikan tamat.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Kami tahu, betapa berartinya pertandingan ini untuk Arsenal. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan. Bukan untuk membantu Arsenal, tapi karena kami ingin menang," kata kiper Bayern, Manuel Neuer, seperti dilansir Irish Examiner.

"Percaya diri kami tinggi. Namun, kami ingin meraih hasil yang lebih baik. Kami tak akan bersantai, dan kalian bisa lihat itu dari tim kami," tegas kiper nomor 1 Timnas Jerman ini.

Sementara itu, pelatih Bayern, Pep Guardiola, akan melakukan rotasi pemain. Mantan pelatih Barcelona ini tak pernah menurunkan starter yang sama dalam 64 pertandingan terakhir Die Roten.

"Para pemain saya berlatih dengan gila dan mereka semua layak bermain. Demi keseimbangan, untuk kaki dan tubuh mereka, hal yang bagus untuk melakukan rotasi. Saya senang jika seluruh pemain siap, karena saya tak hanya punya 13 pemain," ucap Guardiola. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya