Mourinho Tetap Yakin Chelsea Juara Grup di Liga Champions

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Jelang pertandingan kontra Maccabi Tel Aviv di ajang Liga Champions, Jose Mourinho rupanya masih punya asa Chelsea bisa lolos ke fase 16 besar sebagai juara grup.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

John Terry
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
cs kini berada di posisi 2 Grup G Liga Champions dengan raihan 7 poin. Jumlah tersebut terpaut 3 poin dengan FC Porto sebagai pemuncak.


Di laga terakhirnya di Liga Inggris, Chelsea juga berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City, akhir pekan lalu. Mourinho merasa kemenangan di laga terakhir telah mengembalikan kepercayaan diri pasukannya jelang laga di Liga Champions.


"Kami berada dalam posisi yang baik, meskipun belum memenuhi syarat (lolos ke 16 besar). Jika bermain seperti yang telah dilakukan saat ini, kami punya peluang bagus (untuk lolos)," ujar Mourinho dilansir
UEFA.com
.


"Besok (pertandingan) sederhana. Jika kalah, kami akan berada dalam kesulitan dan kami bergantung pada hasil lainnya. Jika imbang, kami masih bisa lolos di pertandingan terakhir (grup). Jika menang, kami punya peluang besar lolos sebagai peringkat 1," imbuhnya.


Chelsea akan bertandang ke Sammy Ofer Stadium, markas Maccabi, dalam
matchday
5 Grup G, Rabu 25 November 2015 dini hari WIB. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya