LIVE MATCH: Susunan Pemain Barcelona Vs AS Roma

Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar
Sumber :
  • FCBarcelona.cat
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona akan menjamu lawan tangguh, AS Roma di Camp Nou dalam lanjutan penyisihan grup E Liga Champions, Rabu dinihari, 25 November 2015. Ini laga kedua tim setelah di laga pertama berakhir imbang 1-1.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Menjamu Roma, Barcelona menurunkan Lionel Messi sebagai starter. Bintang internasional Argentina itu baru pulih cari cedera. Bersama Luis Suarez dan Neymar, Messi akan menggempur pertahanan kubu tamu.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Sementara itu, di lini belakang, tidak ada nama Javier Mascherano. Dia tidak dibawa karena mengalami cedera. Alhasil, posisinya ditempati Thomas Vermaelen yang akan berduet dengan Gerard Pique.


Sedangkan dari kubu AS Roma, pelatih Rudi Garcia akan mengandalkan Edin Dzeko, Iago Falque dan Alessandro Floenzi untuk membongkar pertahanan Barcelona yang dijaga Vermaelen dan Pique.


Saat ini, Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara grup E dengan 10 poin dari empat pertandingan (tiga menang, satu imbang). Sementara AS Roma berada di posisi dua dengan lima poin. 




Berikut ini susunan pemain Barcelona Vs AS Roma:


Barcelona:
Marc-André ter Stegen, Gerard Piqué, Dani Alves, Jordi Alba, Thomas Vermaelen, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Luis Suárez, Lionel Messi, Neymar

Cadangan:
Claudio Bravo, Marc Bartra, Adriano, Jérémy Mathieu, Andrés Iniesta, Sergi Samper, Munir El Haddadi


AS Roma:
Wojciech Szczesny, Antonio Rüdiger, Lucas Digne, Maicon, Kostas Manolas, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Seydou Keita, Edin Dzeko, Iago Falqué, Alessandro Florenzi

Cadangan:
Morgan De Sanctis, Leandro Castan, William Vainqueur, Vasileios Torosidis, Daniele de Rossi, Salih Ucan, Juan Manuel Iturbe

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya