Kontra ManCity, Allegri Bingung Tentukan Formasi Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga melawan Manchester City akan menjadi sangat penting bagi Juventus. Kemenangan pada pertandingan yang digelar di Juventus Stadium, Rabu 25 November 2015 atau Kamis dini hari nanti WIB, akan memastikan langkah Juve ke babak 16 besar.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Namun, persiapan Juve jelang duel ini ternyata belum sepenuhnya sempurna. Allegri sampai sekarang belum menentukan taktik apa yang akan dipakai.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Pelatih yang pernah menangani AC Milan tersebut masih mempertimbangkan apakah akan menggunakan pola dengan tiga bek atau empat pemain belakang.


"Ada empat pemain menyerang, tapi saya pikir cuma dua yang akan main. Kami juga bisa menggunakan tiga pemain belakang. Dengan begitu, Juan Cuadrado bisa bermain melebar. Saya belum menentukannya hingga sekarang. Bisa tiga atau empat pemain di belakang," terang pelatih Juve, Massimiliano Allegri, seperti dilansir
Football Italia
, Rabu 25 November 2015.


Allegri menyatakan pemilihan formasi saat melawan ManCity harus diperhitungkan dengan benar-benar matang. Pasalnya, masih disebutkan Allegri, menghadapi tim sekelas The Citizens, Juve harus bisa bermain lebih cerdas dan efektif.


"Kami harus fokus meraih kemenangan. Hasil di laga ini bisa menentukan apakah kami bisa lolos besok atau tidak. Jika tidak, kami harus menggantungkan harapan pada pertandingan Sevilla versus Borussia Moenchengladbach," ujar pelatih 48 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya