Buffon Waspadai Peran Krusial Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Kiper Juventus Gianluigi Buffon memprediksi striker Manchester City Sergio Aguero akan menjadi pemain penentu saat kedua tim berduel, dinihari nanti, Kamis 26 November 2015.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Juventus akan menjamu Manchester City di Juventus Arena dalam lanjutan penyisihan grup D Liga Champions. Ini akan menjadi laga krusial untuk peluang kedua tim lolos babak 16 besar sebagai juara grup.
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus


ManCity sejauh ini masih menguasai puncak klasemen grup D dengan 9 poin dari empat laga. Namun, skuad asuhan Manuel Pellegrini hanya unggul satu poin dari Juventus yang menguntit di posisi dua.


Dan pemain yang paling diwaspadai Buffon adalah Aguero. Striker internasional Argentina tersebut diprediksi bakal menentukan hasil akhir pertemuan kedua tim di laga nanti.


"Satu pemain tidak bisa memenangi Liga Champions. Tapi satu pemain spesial bisa menentukan kemenangan di sebuah laga. Dan Aguero pemain spesial buat mereka (ManCity)," kata Buffon dilansir Soccerway.


"Tidak bisa diragukan lagi, ManCity tampil menjadi tim yang berbeda ketika dia bermain," lanjut kiper veteran timnas Italia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya