Manchester City, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Nasib sial menghampiri Manchester City dalam laga kontra Juventus di ajang Liga Champions, dini hari tadi. Selain menelan kekalahan dan tergeser dari puncak klasemen Grup D, The Citizens juga harus kehilangan penjaga gawang andalan, Joe Hart.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Pasukan Manuel Pellegrini harus rela pulang dengan tangan hampa, usai ditaklukan Juventus 0-1 di Juventus Stadium, dalam matchday 5 Grup D Liga Champions, Kamis, 26 November 2015 dini hari WIB.

(Baca juga: Bungkam Manchester City, Juventus Melaju ke Babak 16 Besar)


Usai menerima kekalahan, Pellegrini mengomentari gol kemenangan Juventus yang dicetak Mario Mandzukic di menit 18.

Mandzukic memang mampu menuntaskan umpan silang Alex Sandro untuk membobol gawang Joe Hart. Tapi sebelum itu, bomber asal Kroasia itu dianggap Pellegrini lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Nicolas Otamendi. Meski diprotes beberapa pemain City, wasit Felix Brych asal Jerman, tetap mengesahkan gol Mandzukic.

"Mereka mencetak gol pertama, itu sangat meragukan setelah pelanggaran terhadap Otamendi," kata Pellegrini dilansir BT Sport.

"Kami tidak mencetak gol dari peluang yang kami dapat. Kami melewatkan peluang yang jelas di awal pertandingan," ujarnya.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Selain harus menerima kekalahan, Pellegrini juga dipusingkan dengan cedera yang dialami Joe Hart. Kiper Timnas Inggris ini harus ditarik keluar lapangan akibat mengalami cedera hamstring di menit 81. Posisi Hart kemudian digantikan kiper cadangan, Willy Caballero.

"Kita lihat saja, mungkin dia memiliki masalah dengan hamstring. Hal ini juga bisa didapatkannya dari masalah punggungnya yang menyebabkan rasa sakit itu," kata Pellegrini.

Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot

Cedera yang dialami Hart, menambah panjang daftar pemain cedera The Citizens. Sebelumnya, ada beberapa nama seperti, Vincent Kompany, Samir Nasri, David Silva, dan Wilfried Bony, yang juga tengah diterpa cedera.

(mus)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022