Mourinho Doakan Arsenal Terjungkal di Liga Champions

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Jose Mourinho kembali membuka pertikaian dengan Arsene Wenger. Bos Chelsea itu mengaku berharap Arsenal terjungkal, saat melawan Olympiakos pada laga terakhir di Grup F Liga Champions.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Dilansir dari
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Mirror , Kamis, 26 November 2015, Mourinho mengatakan lebih ingin melihat wakil Yunani, daripada Arsenal yang lolos dari Grup F. Namun bukan karena kebencian pada Arsene Wenger.


Mourinho memang telah berkali-kali terlibat perseteruan dengan Wenger. Tapi dia mendukung Olympiakos, karena memiliki hubungan yang baik dengan manajer mereka, Marco Silva.


Arsenal sukses memperpanjang asa setelah menang melawan Dinamo Zagreb, dan Bayern Munich mengalahkan Olympiakos. Gunners akan menentukan nasibnya pada 8 Desember, saat bertamu ke Athena.


Walau berharap Olympiakos menang, tapi Mourinho mengakui Arsenal punya peluang. "Realitasnya adalah Arsenal masih bisa melakukan itu (mengalahkan Olympiakos). Arsenal bisa datang ke Athena dan menang."


"Bahkan walau bermain buruk di gase grup, karena kalah di kandang dari Olympiakos, mereka bisa lolos," kata Mourinho. Arsenal kalah 2-3 dari Olympiakos di Emirates pada 29 September lalu.



Olympiakos cukup menahan imbang Arsenal, untuk bisa lolos sebagai runner-up grup. Wakil Yunani itu bahkan tetap dapat menemani Bayern Munich ke babak selanjutnya, jika tidak kebobolan lebih dari satu gol melawan Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya