2 Wakil Inggris Melaju ke Babak 32 Besar Liga Europa

Para pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liverpool menang tipis 2-1 melawan FC Girondins de Bordeaux dalam lanjutan penyisihan grup B Liga Europa, Jumat 27 November 2015. Kemenangan ini memastikan Liverpool lolos ke babak berikutnya.

Dalam laga yang digelar di Anfield ini, skuad asuhan Juergen Klopp sempat tertinggal lebih di menit 33. Kubu tamu sukses membuka keunggulan melalui gol yang dilesakkan Henri Saivet.

Namun Liverpool mampu bereaksi cepat. Hanya butuh lima menit buat Liverpool menyamakan kedudukan lewat penalti James Milner. Liverpool bahkan berbalik unggul lewat gol Christian Benteke di akhir babak pertama.

Tidak ada gol tambahan tercipta di babak kedua. The Reds menang 2-1. Kemenangan ini membuat Liverpool memuncaki klasemen sementara grup B dengan 9 poin, sekaligus memastikan melaju ke babak 32 besar.

Spurs Melaju ke Babak 32 Besar

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Sebelumnya, sukses yang sama juga dipetik wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspur yang menekuk Qarabag 1-0 dalam lanjutan penyisihan grup J. Gol tunggal kemenangan Spurs dibukukan Hary Kane di menit 78.

Hasil ini membuat Spurs kokoh di puncak klasemen grup J dengan 10 poin dari lima laga. Spurs pun memastikan lolos ke babak 32 besar. Meski masih tersisa satu laga lagi di babak penyisihan.

Pemain Inter Milan saat tampil di Liga Europa

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh

Kapten Inter Milan itu menyoroti buruknya mental tim.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016