2 Wakil Spanyol Berjaya di Liga Europa

Mikel San Jose
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Athletic Bilbao raih kemenangan dramatis 3-2 melawan Augsburg dalam lanjutan penyisihan grup L Liga Europa di WWK Arena, Jumat 27 November 2015. Bilbao bangkit di penghujung laga.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Bilbao unggul cepat saat laga baru berjalan 10 menit lewat gol Susaeta. Namun Augsburg membalas melalui gol Piotr Trochowski di menit 41 dan bahkan berbalik unggul di menit 59 lewat aksi Raul Bobadilla.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Beruntung Bilbao punya Aduriz. Dia menyelamatkan muka Bilbao dengan mencetak dua gol pada menit 83 dan 86 sekaligus membalikkan kedudukan menjadi 3-2. Bilbao pun pulang dengan mengantongi poin penuh.


Kemenangan ini membuat Bilbao memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Bilbao kokoh di puncak klasemen grup L dengan membukukan 12 poin dari lima pertandingan.


Di laga lainnya, Villarreal juga memastikan ke babak 32 besar usai membungkam SK Rapid Vienne 1-0 dalam lanjutan penyisihan grup E di Camp El Madrigal. Gol tunggal kemenangan Villarreal dicetak Bruno di menit 78.


Kemenangan ini membuat Villarreal menggeser Rapid Viena dari puncak klasemen grup E. Meski sama-sama mengantongi 12 poin dari lima laga, Villarreal unggul agresifitas gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya