Costa Sengaja Jegal Casillas untuk Mourinho?

Striker Chelsea, Diego Costa mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Stiker kontroversial Chelsea, Diega Costa, kembali terlibat kenakalan dalam laga melawan FC Porto di Liga Champions pada Kamis dini hari, 10 Desember 2015. Dia menjegal Iker Casillas, yang sempat memancing keributan di lapangan.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Dikutip dari Sports Mail, kedua pemain timnas Spanyol itu kembali terlibat akrab, setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan. Reputasi buruk Costa saat berhadapan dengan pemain lawan, tampak tidak terlihat akan ditinggalkannya.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Namun, penyerang berusia 27 tahun itu tampil impresif bagi The Blues yang meraih kemenangan 2-0 atas Porto. Performa Costa seolah menjadi jawaban, atas kritik tentang performanya yang dianggap menurun musim ini.


Costa terlihat menjulurkan kakinya secara sengaja, yang memicu kemarahan Casillas. Wasit asal Turki, Cuneyt Cakir, yang memimpin pertandingan di Stamford Bridge, segera mengeluarkan kartu kuning pada Costa.


Walau dikenal nakal, namun aksi Costa pada Casillas turut diberi makna lebih. Bos Costa di Chelsea, Jose Mourinho, memiliki sejarah konflik dengan Casillas, saat keduanya sama-sama berada di Real Madrid.


Ketika itu, Mourinho sempat mengasingkan Casillas dari tim utama, karena berusaha memimpin pemberontakan di ruang ganti. Tuduhan pun muncul bahwa tindakan Costa adalah pelanggaran yang disengaja untuk membantu Mourinho membalas dendam.


Costa yang sempat memperlihatkan kemarahan, kemudian terlihat tenang. Dia memeluk Costa di akhir pertandingan. Di balik kontroversi yang secara konsisten dilakukan Costa, penampilannya saat melawan Porto kembali menunjukkan kelasnya sebagai striker top. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya