Sukses Bawa Chelsea ke 16 Besar, Willian Ungkap Isi Hatinya

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Menjadi salah satu andalan Chelsea dalam membobol gawang lawan, membuat Willian sangat berbahagia dengan hasil yang dicatat The Blues pada fase grup Liga Champions.

Armada Jose Mourinho sukses menjadi juara Grup G setelah mengalahkan FC Porto 2-0 dalam matchday pamungkas yang berlangsung Kamis dini hari WIB, 10 Desember 2015 di Stamford Bridge, London.

Winger asal Brasil itu menjadi pencetak gol kedua Chelsea dan menggenapkan torehan golnya musim ini menjadi 6 gol. Sontak hal ini langsung direspons antusias oleh mantan pemain
Shakhtar Donetsk itu dan menyebut bahwa The Blues kini tampil cukup brilian.

"Saya sangat senang. Saya harus mengatakan selamat kepada tim. Kami bermain baik malam ini, jadi kami layak mendapatkannya," kata Willian kepada BT Sport.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

The Blues yang mengawali musim ini dengan performa buruk masih terpuruk di posisi 14 klasemen Premier League. Mereka seolah kini punya motivasi berbeda di kasta tertinggi kompetisi Eropa ini dengan berhasil menapaki babak 16 besar dan tampil sebagai juara grup.

Kini, Chelsea akan menunggu siapa calon lawan di babak 16 besar Liga Champions pada undian yang akan berlangsung pada Senin, 14 Desember 2015 mendatang. (one)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022