ManCity Prihatin dengan Kegagalan MU di Liga Champions

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
-  Langkah Manchester United di pentas Liga Champions musim ini, hanya mampu sampai fase grup saja. Kegagalan tersebut mendapat perhatian khusus dari pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

MU dipaksa menelan kekalahan 2-3 oleh Wolfsburg pada matchday 6 di Volkswagen Arena pada 9 Desember 2015 dini hari WIB. Hasil tersebut membuat mereka finis di posisi ketiga klasemen Grup B dengan 8 poin.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Sedangkan posisi teratas dan berhak melaju ke babak 16 besar ditempati oleh Wolfsburg dan PSV Eindhoven. Dengan begitu, Setan Merah terpaksa terlempar ke Liga Europa dan akan bertarung di babak 32 besar.


MU gagal menemani ManCity, Arsenal dan Chelsea yang berhasil melaju ke babak knockout. Pellegrini sendiri sangat menyayangkan akan kegagalan Setan Merah tersebut, sebab itu akan berpengaruh pada kredibilitas Premier League.


"Di awal konferensi pers, menurut saya yang paling penting adalah mengatakan kami senang bisa lolos, karena kami tergabung dalam grup yang sulit, dengan empat tim terbaik di Eropa," kata Pellegrini pada Manchester Evening News.


"Saya kira semakin banyak tim Premier League di babak berikutnya akan semakin bagus untuk liga dan persepakbolaan Inggris. Amat disayangkan mereka akhirnya tidak lolos dan ini juga pukulan berat bagi Inggris,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya