Lamela Hattrick, Tottenham Hotspur Gasak Monaco

Pemain Tottenham Hotspur Erik Lamela
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Tottenhan Hostpur berhasil mengemas kemenangan atas AS Monaco di laga terakhir Grup J Liga Europa. The Lilywhites mengunci kemenangan dengan skor 4-1.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Dalam laga yang berlangsung di White Hart Lane, Jumat 11 Desemeber 2015 dini hari WIB, Spurs tampil impresif. Bahkan, mereka sudah unggul 3-0 di babak pertama.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Ketiga gol tersebut dicetak oleh Erik Lamela, sedangkan satu gol tambahan dibuat Tom Carroll di babak kedua. Monaco hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol Stephan El Shaarawy.


Atas kemenangan ini, Spurs berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup J dengan 13 poin dari enam laga. Mereka juga berhak melaju ke babak 32 besar.


Sedangkan AS Monaco harus tersingkir dari kompetisi kasta kedua di Eropa ini karena hanya mampu mengumpulkan enma poin saja. Sementara satu tiket sisa berhasil diraih Anderlecht dengan 10 poin.


Susunan Pemain
Tottenham Hotspur
: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Benjamin Davies; Eric Dier (Nabil Bentaleb 42'), Tommy Carroll; Joshua Onomah, Clinton N'Jie (Alli 79'), Erik Lamela (Nacer Chadli 62'); Heung-Min Son.


AS Monaco:
Danijel Subasic; Wallace, Jeremy Toulalan, Elderson Echiekile; Silva (Raphael Diarra 65'), Pasalic, Moutinho (Thomas Lemar 45'), Bakayoko, Nabil Dirar; Lacina Traore (Mbappe Lottin 59'), Stephan El Shaarawy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya