Liga Europa Kesempatan Van Persie Mempermalukan Van Gaal

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United terlempar dari Liga Champions, dan bergabung dalam 32 klub yang berlaga di Liga Europa. Walau dikenal sebagai kompetisi kasta kedua, namun ada sederet klub yang tidak bisa dipandang remeh.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Jumat, 11 Desember 2015, undian bakal dilakukan pada Senin, 14 Desember mendatang.  Setan Merah bisa mulai memprediksi nasib mereka, setelah mengetahui klub mana yang jadi lawan mereka.


Namun beberapa calon potensial sudah bisa dilihat saat ini. Ada delapan tim yang terlempar dari Liga Champions ke Liga Europa, tapi hanya empat yang jadi unggulan. Artinya mereka akan terhindar dari para juara grup.


Louis van Gaal beruntung termasuk sebagai salah satu unggulan, bersama Porto, Olympiakos dan Bayer Leverkusen. Mereka akan bertemu para runner up dari fase grup, ditambah empat tim buangan dari Liga Champions lainnya.


Empat tim non unggulan itu adalah Shakhtar Donetsk, Galatasaray, Sevilla dan Valencia. Sementara para runner-up calon lawan MU antara lain Borussia Dortmund, Fiorentina, Villareal, Sporting Lisbon, Augsburg dan Fenerbahce.


Nama terakhir akan sangat menarik jika bertemu MU. Ada dua pemain yang dibuang Van Gaal di klub raksasa Turki itu. Robin van Persie dan Nani. Keduanya diyakini akan sangat bersemangat, untuk membalas dendam pada Van Gaal.


Tapi situasi yang dihadapi Van Gaal masih jauh lebih baik, karena MU belum akan bertemu dengan Bayer Leverkusen. Javier Hernandez yang tampil impresif di Jerman setelah dibuang Van Gaal, pasti akan sangat bahagia jika bisa menjebol gawang MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya