Piala Eropa 2016

Reaksi Conte Lihat Italia Segrup dengan Belgia

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
- Langkah berat harus dilalui Italia di Piala Eropa 2016. Gli Azzurri ditakdirkan bergabung di Grup E bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia.

Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016
Belgia bisa dibilang lawan terkuat Italia di Grup ini. De Rode Duivels berstatus sebagai peringkat 1 dunia dan hanya kalah sekali di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016. Hal ini disadari betul pelatih Italia, Antonio Conte.

Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016

"Saya pikir Belgia adalah tim yang sangat bagus dan salah satu favorit menembus ke babak selanjutnya. Mereka punya tim muda, dan banyak pemain top dalam skuad mereka," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Saya rasa kami seimbang dengan tim lainnya, Swedia dan Irlandia. Saya pikir Belgia adalah salah satu favorit," lanjut mantan pelatih Juventus ini.

Conte juga mewaspadai kekuatan Swedia dan Irlandia. Apalagi, Swedia diperkuat bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.

"Kami semua tahu kekuatan Zlatan (Ibrahimovic). Dan Irlandia, tentu saja tim yang bermain dengan penuh emosi, punya semangat tim yang kuat dan intensitas tinggi. Jadi, kami harus berhati-hati," ucap Conte.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya