Piala Dunia Klub

Tembus Semifinal, Guangzhou Evergrande Hadapi Barcelona

Para pemain Guangzhou Evergrande merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
China Targetkan 2050 Menjadi Juara Dunia
- Guangzhou Evergrande tampil impresif di babak perempat final Piala Dunia Antarklub 2015, kala menghentikan langkah wakil Meksiko, Club America 2-1, Minggu, 13 Desember 2015.

Ingin Kuasai Sepakbola Dunia, China Gaet 24 Pelatih Spanyol

Dalam laga yang digelar Yanmar Stadium Nagai, Osaka, tim besutan Luiz Felipe Scolari ini secara dramatis mampu menyingkirkan Club America lewat dua gol di penghujung laga.
Eks Manajer Liverpool Merapat ke Liga Cina?


Guangzhou yang berstatus juara Piala Champions Asia, lebih dulu tertinggal dari Club America, lewat gol yang dicetak Oribe Peralta di menit 55.


Sayang, kemenangan jawara Piala Champions CONCACAF ini harus gagal dalam waktu 10 menit terakhir. Guangzhou berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Zhen Long di menit 80.


Eks pemain Tottenham Hotspur, Paulinho, menjadi pahlawan bagi Guangzhou, saat golnya di menit
injury time
memastikan kemenangan Guangzhou.


Kemenangan ini memastikan langkah Guangzhou ke babak semifinal, di mana lawan berat, Barcelona, sudah menunggu di fase tersebut. Di laga lainnya, juara Piala Champions Afrika, TP Mazembe (Kongo), akan berhadapan dengan perwakilan tuan rumah Sanfrecce Hiroshima (juara J-League 2015).

 

Susunan pemain:


Club America:
Moises Munoz (gk); Paolo Goltz, Paul Aguilar, Miguel Samudio, Pablo Aguilar, Rubens Sambueza, Jose Guerrero, Andres Andrade, Carlos Quintero (Michael Arroyo'83), Oribe Peralta, Dario Benedetto (Osvaldo Martinez'81).


Guangzhou Evergrande:
Li Shuai (gk); Zhang Linpeng, Young-Gwon Kim, Feng Xiaoting, Zheng Zhi, Huang Bowen (Gao Lin'66), Zou Zheng, Paulinho, Robinho (Zhen Long'46), Ricardo Goulart, Elkeson (Yu Hanchao'79).



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya