Hadapi PSG, Chelsea Siap 'Bernostalgia'

Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Keberhasilan Chelsea menembus fase
knock out
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Liga Champions musim ini, kini mulai mendapatkan 'ujian baru' usai keluarnya hasil undian babak 16 besar yang berlangsung hari ini, Senin 14 Desember 2015. Sebuah 'nostalgia' dipastikan akan terjadi dalam perjalanan The Blues melalui persaingan di kompetisi kasta tertinggi klub Eropa tersebut.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Ya, armada Jose Mourinho harus kembali bertemu Paris Saint-Germain (PSG) dalam fase 16 besar musim ini setelah pada dua musim sebelumnya kedua tim juga harus berhadapan di fase
knock out.




Namun, apakah Chelsea kali ini bisa menuntaskan dendam musim lalu yang disingkirkan oleh gol tandukan Thiago Silva di masa extra time?


Sekretaris Klub Chelsea, David Barnard, mengatakan bahwa pemain Chelsea akan "termotivasi" untuk menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions kali ini.


"Ya inilah fase knock out, di mana semua itu tergantung pada performa kedua tim dua leg pertarungan itu. Para pemain akan termotivasi jika melihat hasil musim lalu," kata Barnard kepada BT Sport.


"Mereka adalah tim yang kita tahu sangat baik, karena kami bertemu mereka pada tahap ini musim lalu. Sayangnya, kami tersingkir akibat aturan gol tandang, tapi tahun sebelumnya kami mampu mengalahkan mereka di perempatfinal," tambah Barnard. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya