Chelsea Harus Tebus Rp616 Miliar Jika Ingin Pemain Ini

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, mengungkap kisaran nilai transfer bintangnya, Alex Teixeira, jika ada klub yang mau memboyongnya.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Top skor sementara Liga Ukraina ini memang sedang santer dikabarkan jadi buruan utama Chelsea, dalam bursa transfer bulan Januari 2016 nanti.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Chelsea berniat untuk mempertemukan Teixeira kembali dengan mantan rekannya, Willian. Bukan hanya Chelsea, raksasa Italia, Juventus, juga punya ambisi sama dengan Chelsea.


Dilansir
Goal.com/en
, Lucescu menyebut nilai transfer gelandang serang 25 tahun ini lebih dari €40  juta. Bahkan, pelatih asal Rumania ini yakin nilai Teixeira akan mencapai €50 juta di akhir musim nanti.


"Alex saat ini bernilai lebih dari €40 juta. Saya pikir di akhir musim, saat ia melanjutkan penampilannya, nilainya akan menjadi €50," ujar Lucescu.


"Jika bermain di liga yang lebih kompetitif, nilai transfernya akan setingkat dengan (Angel Di Maria)," imbuhnya.


Harga tinggi Teixeira tak lepas dari penampilan eksplosifnya bersama Shakhtar. Di ajang Liga Ukraina, Teixeira mampu mencetak 22 gol dalam 15 penampilannya. Total, ia sudah mencetak 26 gol dalam 25 penampilan di semua ajang.


Catatan tersebut melewati jumlah gol yang dicetak oleh para top skor liga-liga elite Eropa seperti, Neymar, Robert Lewandowski, atau Jamie Vardy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya