Banyak Peminat, Masa Depan Guardiola Ditentukan Pekan Depan

Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
-
Manajer Bayern Munich, Pep Guardiola telah mengonfirmasi bahwa dia akan membuat pengumuman mengenai masa depannya pada pekan depan. Kontrak pelatih 44 tahun itu di Allianz Arena akan berakhir pada akhir musim ini dan belum ada perkembangan lebih lanjut tentang hal tersebut hingga saat ini.

Rumor seputar masa depan mantan pelatih Barcelona ini pun terus bergulir dan melibatkan beberapa klub raksasa Eropa macam Manchester City dan Manchester United, yang baru-baru disebut-sebut tengah meningkatkan intensitas negosiasi terhadap pria asal Spanyol itu.

Guardiola menolak untuk membeberkan kepastian masa depannya usai kemenangan timnya 1-0 atas Darmstadt di DFB Pokal malam tadi. Tapi, ia mengungkapkan bahwa kejelasan tentang semua pertanyaan itu akan terjawab dalam beberapa hari ke depan.

"Malam ini, saya tidak memiliki jawaban. Minggu depan, Anda akan tahu jawabannya. Minggu depan akan ada kejelasan," ungkap Guardiola yang dikutip oleh
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
ARD.

Pep mengambil alih Bayern pada 2013 dan sejak itu klub terbesar di daratan Jerman itu sukses membukukan dua gelar Bundesliga, satu Piala DFB, satu Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA. (art)
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016