Piala Dunia Klub

Tekad Kapten Barcelona Cetak Sejarah Dunia

Kapten Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona akan berhadapan dengan juara Piala Champions Asia, Guangzhou Evergrande, di babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2015.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

The Catalans yang berstatus juara Piala Champions Eropa, akan menghadapi Guangzhou di International Stadium Yokohama, dalam babak semifinal, Kamis 17 Desember 2015.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Pasukan Luis Enrique berpeluang besar mencetak sejarah sebagai tim paling banyak merengkuh gelar ini, andai mampu menembus final dan kembaliĀ  mengenggam trofi ini.


Barcelona jadi salah satu pemegang 2 gelar Piala Dunia Antarklub, bersama klub elite Brasil, Corinthians.


"Kami akan menaikkan yang terbaik yang kami miliki, sama seperti yang selalu kami lakukan di klub ini. Setiap kali kami datang ke sini, kami terkesan. Kami ingin menciptakan kesan terbaik untuk fans," ujar kapten Barcelona, Andres Iniesta dikitip FIFA.com.


"Kami ingin memenangkan gelar ini dan melengkapi tahun yang spektakuler. Ini adalah kesempatan besar. Kami datang ke Jepang untuk memenangkan gelar lain dan kami sangat bertekad melakukannya," imbuhnya.


Jika Barcelona berhasil menembus partai puncak, Lionel Messi cs sudah ditunggu lawan kuat, River Plate. Jawara Copa Libertadores ini sudah memastikan tempatnya di final, usai mengalahkan wakil Jepang, Sanfrecce Hiroshima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya