Benzema Terancam Absen di Piala Eropa, Ini Kata Deschamps

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Lawan Bayern, Real Madrid Belum Turunkan Benzema
- Striker Real Madrid, Karim Benzema terancam gagal membela Prancis di Piala Eropa 2016. Itu, karena pemain 27 tahun ini masih berurusan dengan kepolisian, terkait skandal video seks Mathieu Valbuena.

Zidane Berharap Benzema Bisa Pulih Lebih Cepat

Benzema diduga terlibat dalam plot pemerasan terhadap video seks Valbuena. Federasi Sepakbola Prancis (FFF) memutuskan untuk mencoret sementara Benzema dari skuad Les Bleus sampai kasusnya selesai.
Kontra Chelsea, Madrid Tanpa Striker Andalannya


Benzema terancam tak bisa ambil bagian di Piala Eropa tahun depan. Terkait hal ini, pelatih Prancis, Didier Deschamps mengaku tak bisa berbuat apa-apa, karena semua terjadi karena ulah pemainnya.


"Karim Benzema membuat kesalahan, itu sudah jelas. Dia tak sadar dengan situasi yang terjadi. (Keputusan Presiden FFF, Noel Le Graet) itu konsisten, dari sudut pandang etika dan moral," kata Deschamps seperti dilansir
Soccerway
.


"Ini kasus yang mengganggu saya. Saya bisa melakukannya tanpa dia, apalagi enam bulan jelang Piala Eropa. Sepertinya, dia tak bisa bermain," lanjutnya.


Prancis tergabung di Grup A bersama Swiss, Albania, dan Rumania. Di laga perdana, mereka akan menghadapi Rumania di Stade de France, Saint-Denis, 10 Juni 2016. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya