Final Piala Dunia Klub, Trio MSN Barcelona Kembali Lengkap?

Trio penyerang Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Guangzhou Evergrande di semifinal Piala Dunia Klub, 17 Desember 2015. Namun, di laga tersebut Blaugrana tidak diperkuat dua pemain bintangnya, Lionel Messi dan Neymar karena alasan yang berbeda.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Messi mengalami kolik ginjal. Sementara itu, Neymar menderita cedera pangkal paha. Beruntung, Luis Suarez tampil cemerlang dengan torehan hattrick.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


(Baca juga: 20 Komentar Mourinho Paling Sensasional)

Messi dan Neymar sangat dinantikan kehadirannya di partai final kontra River Plate, Minggu 20 Desember 2015. Dengan demikian, trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) bisa tampil semua dan memborbardir gawang River. Apa kata pelatih Barca, Luis Enrique?


"Saya tak tahu, apakah Neymar dan Messi bisa tampil di final. Mereka tak tahu apakah mereka siap, demikian juga dengan kami. Maka kami, masih harus melihat," kata Enrique seperti dilansir
NDTV Sports
.


Sementara itu, Messi yang dilarikan ke rumah sakit karena masalah kolik ginjal, sangat sedih karena tak bisa tampil di semifinal. Pemain internasional Argentina ini berharap bisa tampil di final kontra River Plate.


"Tak pernah menyenangkan untuk absen dalam pertandingan. Saya harap, kondisi saya membaik dan bisa tampil di final," tulis Messi dalam akun
Facebook
miliknya.


Barca memburu sejarah sebagai tim pertama yang mengoleksi tiga gelar Piala Dunia Klub. Sementara ini, mereka sejajar dengan klub Brasil, Corinthians yang mengoleksi dua trofi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya