Pelatih Spanyol Bicara Soal Perseteruan Pique dan Arbeloa

Gerard Pique (kiri) dan Alvaro Arbeloa
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id - Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, membahas masalah antara Gerard Pique dengan Alvaro Arbeloa. Pelatih 64 tahun ini juga berbicara soal masa depannya sebagai pelatih Spanyol setelah Piala Eropa 2016.

Del Bosque mendapat pertanyaan dari media saat acara peluncuran buku 'Winning and Losing, the Emotional Strength' pada sebuah even di kantor Federasi Sepakbola Spanyol.

Masalah antara Pique dan Arbeloa muncul, ketika bek Barcelona itu dinilai mengejek Real Madrid saat mereka didiskualifikasi dari ajang Copa Del Rey 2015-16. Arbeloa pun menanggapi dan mengatakan Pique sangat terobsesi dengan Madrid.

"(Pique dan Arbeloa) adalah luka lama yang belum sembuh. Anda tidak bisa merusak eksistensi tim nasional. Saya tidak melihat itu sebagai masalah," kata Del Bosque dikutip dari Football Espana, Selasa, 22 Desember 2015.

Sementara itu, Del Bosque menolak untuk berbicara tentang masa depannya di Timnas Spanyol usai gelaran Piala Eropa 2016.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Masih ada waktu 6 bulan. Saya bekerja untuk RFEF, sehingga saya harus berbicara dengan mereka sebelum mengambil keputusan," ujar Del Bosque. (ase)


Laporan: M Nurhendra Saputra

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016