Usia Tak Muda Lagi, Ibra Belum Kepikiran Jadi Pelatih

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Kontrak yang hampir berakhir dan usia yang sudah tidak muda lagi, nampaknya tak terlalu memusingkan Zlatan Ibrahimovic.
Bomber
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
34 tahun ini justru merasa dapat pengalaman baru, dan lebih bebas untuk melakukan berbagai hal.
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Kebersamaan Ibra bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir musim ini. Nama pemain asal Swedia ini pun dikaitkan dengan berbagai klub elite Eropa. AC Milan, Manchester United, beberapa klub MLS, hingga klub Qatar.


Namun, sang pemain sendiri lebih suka tetap fokus bersama PSG, sambil menghitung hari berakhirnya masa kontrak.


"Situasi saat ini adalah baru bagi saya. Saya memiliki kontrak yang akan berakhir dan itulah pengalaman baru. Saya bebas untuk melakukan apa yang saya inginkan," ujar Ibra dilansir
L'Equipe
.


"Saya fokus bersama PSG untuk saat ini. Saya masih punya sisa enam bulan kontrak dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Saya tidak punya tujuan berikutnya dalam pikiran saya," ucapnya.


Pernah bekerjasama dengan beberapa pelatih papan atas dunia semisal, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan Pep Guardiola, ternyata belum membuat Ibra punya impian melanjutkan karier sebagai pelatih. Padahal, pengalamannya dirasa cukup untuk melanjutkan kariernya sebagai arsitek lapangan hijau.


"Saya punya banyak pengalaman dan telah bermain di bawah beberapa pelatih hebat. Mereka telah mengajari saya banyak hal. Kita akan melihat apakah karier sebagai pelatih adalah pilihan di akhir karier saya," kata Ibra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya