Coman: Zlatan Ibrahimovic Egois

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Pemain Bayern Munich, Kingsley Coman, menyatakan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, hanya peduli dengan dirinya sendiri. Coman mengatakan, pemain asal Swedia ini menolak untuk menjadi mentor pemain muda di PSG. 

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Coman pernah bermain bersama Ibrahimovic di PSG pada musim 2012/2013. Sekarang pemuda berusia 19 tahun ini dipinjamkan ke Allianz Arena dan Juventus. Pemain U-21 Prancis ini membantu Bayern menempati posisi puncak Bundesliga musim ini. 

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Saat ditanya hubungan dengan Ibrahimovic ketika di PSG, Coman menjawab hubungannya dengan pemain berusia 34 tahun ini sangat biasa saja. 

"Ia bukan tipe pemain mendekati pemain muda, dan memberikan saran. Ia hanya peduli dengan dirinya sendiri," kata Coman dikutip dari ESPN, Selasa 29 Desember 2015. 

Coman menggambarkan adanya jurang antara pemain muda dan bintang. Coman menjelaskan alasan itulah yang kemudian membuatnya pindah ke Juventus tahun 2014. 

"Ada banyak klan yang berbeda di tim. Itu tidak mudah untuk bergabung di tim. Saya tidak pernah merasa baik berada di tim utama," tuturnya. 

Coman menyebutkan ia sangat bahagia bersama Munich. Ia tidak berpikir untuk berpindah klub. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya