Van Gaal Dapat Tawaran Kerja Baru Jika Dipecat MU

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United masih aman, walau banyak tekanan dari suporter untuk memecatnya. Manajemen Setan Merah masih mempertahankannya, namun Van Gaal tidak akan pusing kalaupun dipecat.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sports Mail pada Selasa, 29 Desember 2015, Van Gaal sudah mendapat tawaran untuk menjadi direktur teknik timnas Belanda. Bos tim Oranye, Danny Blind, mengatakan Van Gaal akan menjadi calon yang ideal di posisi itu.


"Bersama Van Gaal, saya bisa mencapai banyak hal. Dia ada dalam kategori top. Tapi juga ada banyak pilihan lain, untuk memikirkan di mana sepatu akan cocok dikenakan. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi (Van Gaal sebagai direktur teknik)," kata Blind.


Van Gaal pernah mengatakan bakal pensiun setelah menghabiskan kontraknya di MU pada 2017. Namun Blind yakin, tawaran posisi yang menarik, bisa meyakinkan Van Gaal untuk menunda pensiunnya.


"Pertanyaan kuncinya adalah, apakah tugas dari direktur teknis. Saya pernah menjalankan peran itu beberapa kali, terkait dengan kebijakan pembelian dan penjualan pemain. Tapi itu di klub bukan di timnas," ucap Blind.


Pada tingkat timnas, dia menyebut tugas direktur teknis akan menyangkut pembinaan pemain muda. "Anda harus menawarkan pekerjaan yang menantang, dan itu harus pada seseorang yang dihormati. Itu sulit." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya