Ronaldo: Messi Lebih Lengkap dari CR7

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sudah 1 dekade terakhir, perasingan antara dua sosok megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, menghiasi sepakbola dunia. Kini, keduanya akan kembali bersaing memperebutkan gelar Ballon d'Or 2015.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Messi dan Ronaldo adalah calon terkuat peraih gelar penghargaan pesepakbola terbaik sejagat. Deretan prestasi yang dicatatkan keduanya tahun lalu, terus jadi bahan perdebatan banyak pihak soal siapa yang terbaik diantara keduanya.
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi


Legenda hidup Timnas Brasil, Ronaldo, rupanya punya jagoan sendiri jelang ajang penghargaan tersebut. Eks bomber Barcelona dan Real Madrid ini menjagokan Messi dibanding Ronaldo di ajang nanti.


Menurut Ronaldo, Messi punya kualitas yang lebih lengkap dibanding CR7. Hal ini yang jadi alasan Ronaldo lebih menjagokan Messi dibanding Ronaldo.


"Saya memilih Messi. Saya melihat Messi lebih lengkap (daripaa Cristiano Ronaldo). Dia melakukan banyak hal dengan cara yang paling spektakuler," kata Ronaldo dikutip media Argentina,
Clarin
.


Dalam kurun waktu 7 tahun terakhir, Messi memang lebih banyak meraih gelar ini dibanding Ronaldo. Messi berhasil meraih 4 kali, sedang Ronaldo baru 3 kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya