5 Kandidat Presiden FIFA akan Debat di Televisi

Kantor pusat FIFA di Zurich
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Spric
VIVA.co.id
Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?
- ESPN berencana untuk menggelar debat lima kandidat calon presiden FIFA secara live di televisi. Rencananya, debat kandidat berlangsung di London pada 29 Januari 2016.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Pemilihan presiden FIFA akan dilakukan pada 26 Februari 2016. Adanya rencana pemilihan presiden disebabkan mundurnya Sepp Blatter, karena sejumlah kasus korupsi. Pria berusia 79 tahun itu mundur dari jabatannya, hanya empat hari setelah ia terpilih kembali. Bahkan, kini Blatter dihukum dengan larangan selama 8 tahun berkecimpung di sepakbola. 
Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

Lima kandidat yang bersaing adalah Prince Ali Bin Al Hussein, Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa, Tokyo Sexwale, Gianni Infantino and Jerome Champagne. Salah satu kandidat, Champagne, mengatakan setuju dengan usulan tersebut. 

"Saya menyatakan sepakat dengan acara ini. Sebab, ini bagian dari proses pemilu," kata Champagne dikutip dari Eurosport, Rabu 30 Desember 2015. 

Pangeran Ali Bin Hussein mengonfirasi telah menerima undangan debat tersebut. Jadwal yang diajukan oleh ESPN itu dinilai sudah tepat. Sebab, kelima kandidat akan menghadiri pertemuan di Eropa pada 27 Januari 2016. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya