Verratti Ingin Reuni dengan Ancelotti

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti , mengaku sangat merindukan sosok Carlo Ancelotti. Pemain asal Italia ini berharap bisa kembali dilatih oleh Ancelotti di masa mendatang.

PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid

Ancelotti yang pada musim depan nanti bakal menangani Bayern Munich, memang pernah melatih PSG medio 2011–2013. Bersama tim asal Prancis tersebut, Don Carlo berhasil meraih gelar juara Ligue 1 di musim 2012-2013.
Real Madrid Juara Eropa, Gaji Zidane Naik 2 Kali Lipat


Bagi Verratti, pelatih berusia 56 tahun tersebut memiliki karakter yang cukup baik dalam membimbing anak asuhnya. Dia juga merasa Ancelotti cukup layak untuk melatih timnas Italia nantinya.


"Saya akan senang jika bisa bermain di bawah Ancelotti lagi. Mungkin kami akan bertemu di tim nasional. Ia akan jadi pelatih yang bagus di Italia," kata Verratti, seperti dilansir
Four Four Two.


"Semua pemain memiliki memori yang bagus mengenai Carlo. Ia mengajari Anda banyak hal dan seseorang dengan karakter yang hangat,” sambungnya.


Walau begitu, gelandang berusia 23 tahun ini masih cukup betah bersama PSG di bawah asuhan Laurent Blanc. Tak terlintas bagi Verratti untuk bergabung bersama Ancelotti di Bayern Munich pada musim depan.


"Namun demikian, saya merasa bahagia di PSG. Sudah empat tahun sejak saya bergabung dengan PSG dan saya tahu sudah membuat keputusan yang tepat,” ujar mantan pemain Pescara ini. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya