Rahmad Darmawan Batal Bawa Striker Persipura ke Malaysia

Tim Persipura Jayapura
Sumber :
  • twitter.com/PERSIPURA_
VIVA.co.id
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
- Striker Persipura Jayapura, Lancine Kone gagal bermain di Liga Malaysia karena usia yang sudah tua. Pemain berusia 37 tahun itu tadinya sudah menjalani seleksi di T-Team FC yang kini dilatih oleh Rahmad Darmawan.

Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih

Eks Pelatih Persija Jakarta itu sebenarnya kepincut dengan gaya bermain yang ditunjukkan oleh Kone selama seleksi. Hanya saja, menurut perwakilan dari T-Team, untuk saat ini sulit memasukkan nama pemain asal Pantai Gading itu ke dalam tim.
Tekuk Persipura, MU Kembali Puncaki Klasemen


Stamina dan kondisi fisik Kone memang tidak sebaik biasanya. Selain di Indonesia kompetisi tak berjalan, dia juga sempat mengalami masalah kebugaran di awal-awal Piala Jenderal Sudirman lalu.


"Untuk sekarang kami belum bisa membuat keputusan, meskipun nanti Kone hanya jadi cadangan. Kita akan melihat dulu kriteria pemain asing lain yang akan datang seleksi," kata sekretaris tim T-Team, Mohd Syahrizan Moh Zain seperti dilansir
Berita Harian
.


Saat ini, dalam skuad asuhan Rahmad ada beberapa nama pemain yang pernah merumput di Indonesia, seperti Abdoulaye Maiga dan Makan Konate. T-Team merupakan klub asal Negeri Jiran yang terus melakukan pembenahan besar-besaran.


Sebelum Kone, beberapa waktu lalu, bek Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto bersama striker Persipasi Bandung Raya, Yongki Ariwibowo juga mencoba peruntungan di sana. Namun, karena alasan kebutuhan tim dan kualitas, kedua pemain tersebut gagal bergabung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya